Sabtu, 03 Januari 2015

coretan kisah II

diwaktu itu aku mulai bertanya tanya pada diriku sendiri, aku bingung dengan keadaan yang benar benar menyudutkanku pada titik titik dimana semuanya akan sia sia, aku takut akan sesuatu hal yang mungkin hanya bisa membuatku terpuruk dalam keterpurkan, aku tak meminta dilahirkan seperti ini tapi engkau membarikan aku dengan banyak hal kekurangan, aku terima tapi aku tak janji akan bisa keluar dari lingkar hitam ini, tapi aku mau keluar dari lingkar hitam ini, aku sedang mencari cari cara agar aku bisa keluar tanpa menyakitkan.

bila saja aku boleh meminta, sepertinya aku meminta untuk tidak ada didunia ini, aku hanya takut jika ini terus berada dalam diri ku, aku takut akan sesuatu terjadi, salahkah aku meminta hal seperti itu?

Tuhan tolong aku dengan usaha ku ini, Tuhan ambilah kekurangan ini kekurangan yang tak seharusnya ku miliki, jika engkau yakin aku bisa keluar dari lingkar hitam ini, maka tetapkan lah kekurangan ini sebagai takdirku, tapi jika aku tak bisa keluar maka ampunilah semuanya.

sekuat usaha sekuat tenaga udah ku keluarkan, jika engkau meridhoi maka ambilah kekurangan ini atau mungkin ambilah berserta jiwa dan raganya karna aku tak kuat jika ini hidup terus menjadi beban di pikiran ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar